Untuk
memulainya, pengusaha, pelarian perusahaan dan pemilik usaha ( dari
semua ukuran ) , pertanyaannya adalah tidak lagi' saya harus blogging', tapi 'bagaimana saya atau kita melakukannya dan melakukannya dengan
baik, atau bagaimana saya atau kita lakukan lebih baik untuk hasil yang lebih baik ?
Mari kita membuat perbedaan cepat di sini antara situs web Anda dan blog Anda . Tidak ada satu . Tapi itu tidak berarti bahwa Anda mungkin tidak berakhir dengan dua . Lihat KESALAHAN 4 .Terlalu sedikit waktu dan uang , tidak cukup penelitian dan tekad
KESALAHAN 1 . Bergegas atau Terburu-buru
Mari kita membuat perbedaan cepat di sini antara situs web Anda dan blog Anda . Tidak ada satu . Tapi itu tidak berarti bahwa Anda mungkin tidak berakhir dengan dua . Lihat KESALAHAN 4 .Terlalu sedikit waktu dan uang , tidak cukup penelitian dan tekad
KESALAHAN 1 . Bergegas atau Terburu-buru
Apa itu tentang kita bahwa sekali kita telah membuat keputusan , itu harus terjadi kemarin . Jiwa gelisah, kita manusia.
Pengetahuan Anda tidak akan pergi dalam waktu dekat . Anda tidak akan memiliki repositori posting pelanggan mencari yang ideal semalam. Sebagai klien mengatakan baru-baru , menyegarkan , "Saya hanya punya waktu untuk satu kesempatan ini dan saya ingin melakukannya dengan benar. " Dia sangat tepat, jadi santai . Anda sedang membangun aset . Ini menjamin waktu untuk bisa melakukannya dengan benar , atau untuk merencanakan membangun kembali atau konsolidasi pada apa yang Anda miliki .
Mulai dari awal, memungkinkan untuk minimal enam bulan . Dua sampai tiga bulan pertama yang lingkup sepenuhnya keluar, sehingga Anda super jelas tentang mengapa Anda melakukannya dan apa yang Anda posisi . Selama waktu ini melakukan penelitian (lihat KESALAHAN 5 ). Siapa yang mencari Anda , berapa banyak , di mana mereka dan bagaimana mereka mencari Anda ?
Pekerjaan persiapan ini juga akan membantu menginformasikan desain yang tepat dan website membangun singkat . Penting untuk keberhasilan .
Berikut ini tiga bulan adalah desain dan membangun fase. Jangan heran jika ini pukulan keluar . Selama waktu ini , Anda dapat mulai untuk menyusun folder tujuan, diarahkan konten siap untuk posting dengan keteguhan sekali situs Anda ditayangkan .
KESALAHAN 2 . menunda-nunda
Kebalikan dari KESALAHAN 1 , tapi hanya sebagai mahal . Anda berpikir untuk blogging atau mengubah blog yang ada , atau pergi ke arah yang baru , tapi kau pagar - duduk . Terlepas dari ketidaknyamanan yang jelas , semakin lama Anda membiarkannya , semakin sulit . Klise, tapi benar.
Anda mungkin berpikir bahwa tidak memiliki uang kas yang bebas untuk membayar untuk itu sekarang adalah alasan yang sah untuk menundanya . Tidak benar-benar .
Ada begitu banyak yang dapat Anda lakukan bebas biaya , untuk mendapatkannya pergi . Daftar pendek di sini .1 . Brainstorm nilai Anda2 . Berolahraga kerangka kerja atau proses . Apa 3, 5, atau 7 langkah yang membuat apa pun Anda lakukan dapat terjadi.3 . Dapatkan jelas tentang apa yang Anda posisi , Anda sebagai ahli , bisnis Anda, niche industri Anda atau penawaran Anda4 . Melakukan penelitian (lihat KESALAHAN 5 )5 . Menulis potongan pemikiran positioning Anda . Orang-orang yang menjelaskan kepada pengunjung Anda apa blog Anda adalah tentang dan apa yang unik tentang apa yang Anda lakukan6 . Mulai menyusun konten , artikel besar yang akan dikuratori , ahli untuk diwawancarai , potongan-potongan yang posisi Anda atau bisnis Anda sebagai pemimpin pemikiran7 . Membuat video yang sesuai dengan Anda 3 , 5 , 7 langkah .
KESALAHAN 3 . Tidak Menganggarkan . Waktu atau uang.
Anda ingin kemarin atau kau pagar duduk . Either way , itu adalah investasi bisnis, sehingga Anda harus uang anggaran dan waktu .
Investasi waktu untuk kas pengusaha miskin
Jika Anda memiliki waktu untuk berinvestasi , ada seorang juta dan lebih banyak sumber daya online bagi Anda untuk belajar bagaimana blog cemerlang dan membangun platform pendukung dari yang untuk melakukannya . Anda dapat mulai di sini dengan men-download Tujuh Langkah Untuk Brilliant Blogging . Memungkinkan setidaknya enam bulan , lihat
KESALAHAN 1 .investasi sumber daya
Anggaran uang dan waktu untuk berinvestasi di sumber daya untuk membantu Anda melakukannya . Anda akan membutuhkan pelatih , desainer , copywriter dan pembangun web . Atau sumber seorang konsultan pemasaran terkemuka yang akan mengkoordinasikan seluruh shooting cocok untuk Anda . Bagaimana pun Anda melakukannya , memungkinkan untuk mengatakan enam bulan .
Apa yang harus anggaran
Anda ingin tahu apa yang harus anggaran ? Jika Anda melakukan hal itu untuk diri sendiri , belajar dari awal , dalam waktu ? Melakukannya dengan cara yang benar - memungkinkan setidaknya 100 jam atau lebih kemudian ganda itu . Treble itu jika Anda technophobe . Saya mendasarkan ini pada dua aspek pengalaman bisnis , * ( lihat di bawah ) . Bukan pada ' baut blog ke website saya ' ( KESALAHAN 4 ) dan membayar agen outsourcing di Asia $ 200 sampai melakukannya, dan diskon puluhan jam Anda atau staf Anda mengambil mencoba untuk membuat semuanya terjadi untuk kurang dari hasil yang memuaskan .
Mengutip keju untuk keju
Jika Anda membayar orang lain atau seorang marketing konsultan ? Nah, ada banyak penawaran yang berbeda di luar sana karena ada keju . Beberapa seperti bau . Ini sering sulit untuk mendapatkan keju untuk keju kutipan atau Anda mungkin bisa melakukan beberapa pekerjaan , seperti menulis artikel pilar , tetapi tidak penelitian , desain atau coding . Mana cara Anda melihatnya , melakukannya dengan baik adalah latihan memakan waktu sehingga diharapkan untuk membayar dengan baik untuk itu dan mendapatkan orang-orang terbaik untuk bekerja dengan . Tentu saja tidak ada orang yang menggunakan jargon . Menggunakan monitor kepercayaan ini untuk mengevaluasi mereka . Ini akan membantu .
Hindari Jack dari semua Trades
Jika mereka tahu apa yang mereka lakukan , mereka akan membawa Anda melalui proses yang kuat untuk menetapkan tujuan Anda , klien terbaik dan positioning . Mereka juga akan membantu Anda untuk melakukan penelitian atau melakukannya sendiri , mereka akan bekerja dengan Anda pada desain singkat besar dan mereka akan struktur website sehingga kerangka Anda sesuai kategori Anda . Mereka akan memiliki Coterie pemasok besar untuk membantu Anda di daerah mereka tidak memiliki keahlian masuk Berhati-hatilah terhadap toko one-stop . Jack of all trades jarang memberikan kualitas yang hebat di seluruh papan .
KESALAHAN 4 . Perbautan blog ke belakang website Anda
(yaitu Johnsmithhandassociates.com / blog ) Tolong jangan lakukan ini. Setidaknya, sampai Anda memiliki berpikir baik tentang hasil jangka panjang . Ini adalah satu sulit untuk mengartikulasikan dalam posting singkat . Anda dapat membaca bab tentang Kejelasan dalam buku saya, Klan . Keterlaluan Bisnis Anda (formulir di bagian atas situs), yang akan membawa Anda melalui empat hasil skenario bisnis Sally Johns, ahli gizi dan domain dia mungkin memilih untuk setiap skenario . Ada juga keterangan singkat di The Seven Steps to Brilliant Blogging .
Anda sedang menciptakan aset yang kaya sumber daya yang baik akan posisi Anda sebagai ahli, bisnis Anda sebagai pergi-untuk bisnis untuk produk atau layanan apa pun yang Anda tawarkan, niche industri Anda dan Anda sebagai ahli dengan di dalamnya, atau bisnis menawarkan atau produk.
Terlepas dari mana yang sesuai untuk Anda, jika Anda sedang membangun sebuah bisnis dijual Anda harus bertanya, ' apakah blog pergi dengan bisnis ketika menjual ? " Jika repositori dari semua pengetahuan Anda , nilai dan IP , maka mungkin tidak. Atau mungkin itu menambah nilai yang signifikan sebagai situs yang berdiri sendiri dan dapat menjadi bagian dari percakapan penjualan. Mungkin Anda hanya ingin menyimpannya . Anda hanya perlu berpikir tentang hal ini sebelum tangan .
Ada juga saat-saat memegang pendapat di lengan panjang terlihat kurang seperti Anda mempromosikan bisnis Anda daripada menjadi pemimpin pemikiran dalam ruang . Itu bisa berguna ketika Anda membuat klaim kontroversial .
KESALAHAN 5 . Tidak melakukan penelitian
Kami menikmati era internet . Sumber daya A membuat semua lebih luar biasa oleh munculnya mesin pencari , pada khususnya. Google, dengan beberapa rahmat yang buruk dalam iterasi terbaru, temuan dikumpulkan dari semua pencarian yang berbeda yang dibuat oleh siapa pun karena sejarah pencarian dalam berbagai cara yang berbeda . Pada tahun 2012 , ada 1.873.910.000.000 pencarian . Itulah beberapa data yang mereka mengorganisir untuk kesenangan meneliti Anda .
Anda dapat mengetahui berapa banyak hasil untuk setiap pencarian tertentu , apa yang tren dan tarif apa dan peringkat website sebagai akibat dari itu algoritma kompleks. Anda dapat menemukan berapa banyak orang menggunakan istilah pencarian yang bisa menemukan apa yang Anda tawarkan, yang menawarkan sesuatu yang mirip dengan Anda dan seberapa baik mereka melakukannya. Google membantu Anda dengan wawasan mereka ke apa lagi pengunjung potensial Anda tertarik
Anda dapat menemukan kata kunci apa yang harus Anda mempekerjakan dalam struktur situs Anda yang akan mengatur panggung untuk pengunjung potensial Anda. Tidak ada yang peringkat untuk penggunaan dan manfaat kata kunci sendiri lagi. Tapi jika Anda tidak menggunakannya dengan tepat , peluang Anda untuk berhasil menggunakan kegiatan yang akan membantu Anda ditemukan oleh pengunjung Anda yang paling ingin dikurangi .
Penelitian juga menginformasikan konten terbaik. Jika pengunjung potensial mencari informasi mengenai ' besar membaca lampu tidur ' dan mereka menemukan artikel Anda berjudul, ' Sepuluh membaca lampu kamar tidur besar, ' Anda telah memulai hubungan pada kaki sangat baik , setara dengan makan malam gourmet dengan gelembung .
KESALAHAN 6 . Memiliki Selingkuh
Memang benar bahwa jika Anda telah membuat pilihan yang tak terdamaikan di tempat pertama, yang mungkin menjadi alasan yang baik untuk memecah dan melanjutkan.
Namun, ketika hal-hal yang tidak berdengung seperti yang Anda pikir mereka harus, beralih ke blog lain bisa menjadi kesalahan serius. Memiliki berselingkuh sementara mungkin membawa kembali perasaan memabukkan asmara awal, tapi ia berdiri untuk melakukan beberapa kerusakan serius sepanjang jalan ; menghamburkan energi Anda, menciptakan kebingungan di pasar Anda dan memiliki kaki di dua kamp yang akan melayani tidak baik .
Ini bukan kesia-siaan. Bila Anda menempatkan bahwa banyak usaha dan energi ke dalamnya , layak untuk menjadi jangka panjang, hubungan serius dengan penghargaan yang sama .Seperti dalam kehidupan, sepele dengan itu, membayar sedikit perhatian , melemparkan seikat bunga tanda pada setiap begitu sering, tidak akan bekerja. Tapi jika Anda jelas tentang tujuan Anda, Anda akan memiliki maksud dan fokus dan Anda akan segera jatuh cinta dengan blog bisnis Anda .
KESALAHAN 7 . Menyerah
Blog bisnis telah sekitar selama lebih dari satu dekade sekarang. Kebanyakan pemilik bisnis, bahkan organisasi yang lebih besar , akan mengatakan bahwa mereka tahu mereka harus blog . Bagi banyak itu tetap merupakan prospek yang menakutkan . Menempatkan diri di luar sana. Memiliki pandangan . Lebih buruk lagi , berbagi pandangan mereka. Berbagi IP. " Bagaimana jika seseorang mencuri ide-ide kami ? " Itulah KADAL. Ahli dalam menjalankan setiap pikiran negatif dan skenario mengerikan melalui kepala Anda pada prospek blogging.
Setiap organisasi, besar, kecil dan nano, setiap bukan untuk keuntungan, sekolah dan asosiasi harus blogging . Setiap orang dari mereka memiliki gunung hal yang baik untuk berbagi, untuk memelihara hubungan , orang-orang untuk mendidik atau menginformasikan , untuk membangun masyarakat. Dalam setiap organisasi, ada orang atau orang-orang , yang bertugas benar akan melakukan pekerjaan yang besar dari blogging . Sebagian besar organisasi menyerah pada kadal komunal mereka. Itu terlalu berisiko, terlalu banyak tanggung jawab di tangan hanya beberapa . Aman untuk mengirimkan newsletter hambar tidak ada yang akan dibaca.
Jadi untuk sebagian besar, itu diserahkan kepada pengusaha lebih gesit dan kreatif untuk blog . Dan pekerjaan yang besar banyak dari mereka membuat itu . Tapi bagi sebagian orang, Lizard tetap terlalu kuat . Ini memperingatkan mereka dari waktu dan komitmen biaya di awal . Kemudian jika mereka melewati rintangan itu, mengeluarkan peringatan mengerikan bahwa tidak ada yang akan membaca kata-kata mereka, tidak ada yang akan peduli , orang akan berpikir kontribusi mereka membosankan , konyol atau dari target . Ketika mereka tampaknya tidak akan di dengar, ia memberitahu mereka, 'Anda lihat, itu hanya membuang-buang waktu Anda ."
Pengetahuan Anda tidak akan pergi dalam waktu dekat . Anda tidak akan memiliki repositori posting pelanggan mencari yang ideal semalam. Sebagai klien mengatakan baru-baru , menyegarkan , "Saya hanya punya waktu untuk satu kesempatan ini dan saya ingin melakukannya dengan benar. " Dia sangat tepat, jadi santai . Anda sedang membangun aset . Ini menjamin waktu untuk bisa melakukannya dengan benar , atau untuk merencanakan membangun kembali atau konsolidasi pada apa yang Anda miliki .
Mulai dari awal, memungkinkan untuk minimal enam bulan . Dua sampai tiga bulan pertama yang lingkup sepenuhnya keluar, sehingga Anda super jelas tentang mengapa Anda melakukannya dan apa yang Anda posisi . Selama waktu ini melakukan penelitian (lihat KESALAHAN 5 ). Siapa yang mencari Anda , berapa banyak , di mana mereka dan bagaimana mereka mencari Anda ?
Pekerjaan persiapan ini juga akan membantu menginformasikan desain yang tepat dan website membangun singkat . Penting untuk keberhasilan .
Berikut ini tiga bulan adalah desain dan membangun fase. Jangan heran jika ini pukulan keluar . Selama waktu ini , Anda dapat mulai untuk menyusun folder tujuan, diarahkan konten siap untuk posting dengan keteguhan sekali situs Anda ditayangkan .
KESALAHAN 2 . menunda-nunda
Kebalikan dari KESALAHAN 1 , tapi hanya sebagai mahal . Anda berpikir untuk blogging atau mengubah blog yang ada , atau pergi ke arah yang baru , tapi kau pagar - duduk . Terlepas dari ketidaknyamanan yang jelas , semakin lama Anda membiarkannya , semakin sulit . Klise, tapi benar.
Anda mungkin berpikir bahwa tidak memiliki uang kas yang bebas untuk membayar untuk itu sekarang adalah alasan yang sah untuk menundanya . Tidak benar-benar .
Ada begitu banyak yang dapat Anda lakukan bebas biaya , untuk mendapatkannya pergi . Daftar pendek di sini .1 . Brainstorm nilai Anda2 . Berolahraga kerangka kerja atau proses . Apa 3, 5, atau 7 langkah yang membuat apa pun Anda lakukan dapat terjadi.3 . Dapatkan jelas tentang apa yang Anda posisi , Anda sebagai ahli , bisnis Anda, niche industri Anda atau penawaran Anda4 . Melakukan penelitian (lihat KESALAHAN 5 )5 . Menulis potongan pemikiran positioning Anda . Orang-orang yang menjelaskan kepada pengunjung Anda apa blog Anda adalah tentang dan apa yang unik tentang apa yang Anda lakukan6 . Mulai menyusun konten , artikel besar yang akan dikuratori , ahli untuk diwawancarai , potongan-potongan yang posisi Anda atau bisnis Anda sebagai pemimpin pemikiran7 . Membuat video yang sesuai dengan Anda 3 , 5 , 7 langkah .
KESALAHAN 3 . Tidak Menganggarkan . Waktu atau uang.
Anda ingin kemarin atau kau pagar duduk . Either way , itu adalah investasi bisnis, sehingga Anda harus uang anggaran dan waktu .
Investasi waktu untuk kas pengusaha miskin
Jika Anda memiliki waktu untuk berinvestasi , ada seorang juta dan lebih banyak sumber daya online bagi Anda untuk belajar bagaimana blog cemerlang dan membangun platform pendukung dari yang untuk melakukannya . Anda dapat mulai di sini dengan men-download Tujuh Langkah Untuk Brilliant Blogging . Memungkinkan setidaknya enam bulan , lihat
KESALAHAN 1 .investasi sumber daya
Anggaran uang dan waktu untuk berinvestasi di sumber daya untuk membantu Anda melakukannya . Anda akan membutuhkan pelatih , desainer , copywriter dan pembangun web . Atau sumber seorang konsultan pemasaran terkemuka yang akan mengkoordinasikan seluruh shooting cocok untuk Anda . Bagaimana pun Anda melakukannya , memungkinkan untuk mengatakan enam bulan .
Apa yang harus anggaran
Anda ingin tahu apa yang harus anggaran ? Jika Anda melakukan hal itu untuk diri sendiri , belajar dari awal , dalam waktu ? Melakukannya dengan cara yang benar - memungkinkan setidaknya 100 jam atau lebih kemudian ganda itu . Treble itu jika Anda technophobe . Saya mendasarkan ini pada dua aspek pengalaman bisnis , * ( lihat di bawah ) . Bukan pada ' baut blog ke website saya ' ( KESALAHAN 4 ) dan membayar agen outsourcing di Asia $ 200 sampai melakukannya, dan diskon puluhan jam Anda atau staf Anda mengambil mencoba untuk membuat semuanya terjadi untuk kurang dari hasil yang memuaskan .
Mengutip keju untuk keju
Jika Anda membayar orang lain atau seorang marketing konsultan ? Nah, ada banyak penawaran yang berbeda di luar sana karena ada keju . Beberapa seperti bau . Ini sering sulit untuk mendapatkan keju untuk keju kutipan atau Anda mungkin bisa melakukan beberapa pekerjaan , seperti menulis artikel pilar , tetapi tidak penelitian , desain atau coding . Mana cara Anda melihatnya , melakukannya dengan baik adalah latihan memakan waktu sehingga diharapkan untuk membayar dengan baik untuk itu dan mendapatkan orang-orang terbaik untuk bekerja dengan . Tentu saja tidak ada orang yang menggunakan jargon . Menggunakan monitor kepercayaan ini untuk mengevaluasi mereka . Ini akan membantu .
Hindari Jack dari semua Trades
Jika mereka tahu apa yang mereka lakukan , mereka akan membawa Anda melalui proses yang kuat untuk menetapkan tujuan Anda , klien terbaik dan positioning . Mereka juga akan membantu Anda untuk melakukan penelitian atau melakukannya sendiri , mereka akan bekerja dengan Anda pada desain singkat besar dan mereka akan struktur website sehingga kerangka Anda sesuai kategori Anda . Mereka akan memiliki Coterie pemasok besar untuk membantu Anda di daerah mereka tidak memiliki keahlian masuk Berhati-hatilah terhadap toko one-stop . Jack of all trades jarang memberikan kualitas yang hebat di seluruh papan .
KESALAHAN 4 . Perbautan blog ke belakang website Anda
(yaitu Johnsmithhandassociates.com / blog ) Tolong jangan lakukan ini. Setidaknya, sampai Anda memiliki berpikir baik tentang hasil jangka panjang . Ini adalah satu sulit untuk mengartikulasikan dalam posting singkat . Anda dapat membaca bab tentang Kejelasan dalam buku saya, Klan . Keterlaluan Bisnis Anda (formulir di bagian atas situs), yang akan membawa Anda melalui empat hasil skenario bisnis Sally Johns, ahli gizi dan domain dia mungkin memilih untuk setiap skenario . Ada juga keterangan singkat di The Seven Steps to Brilliant Blogging .
Anda sedang menciptakan aset yang kaya sumber daya yang baik akan posisi Anda sebagai ahli, bisnis Anda sebagai pergi-untuk bisnis untuk produk atau layanan apa pun yang Anda tawarkan, niche industri Anda dan Anda sebagai ahli dengan di dalamnya, atau bisnis menawarkan atau produk.
Terlepas dari mana yang sesuai untuk Anda, jika Anda sedang membangun sebuah bisnis dijual Anda harus bertanya, ' apakah blog pergi dengan bisnis ketika menjual ? " Jika repositori dari semua pengetahuan Anda , nilai dan IP , maka mungkin tidak. Atau mungkin itu menambah nilai yang signifikan sebagai situs yang berdiri sendiri dan dapat menjadi bagian dari percakapan penjualan. Mungkin Anda hanya ingin menyimpannya . Anda hanya perlu berpikir tentang hal ini sebelum tangan .
Ada juga saat-saat memegang pendapat di lengan panjang terlihat kurang seperti Anda mempromosikan bisnis Anda daripada menjadi pemimpin pemikiran dalam ruang . Itu bisa berguna ketika Anda membuat klaim kontroversial .
KESALAHAN 5 . Tidak melakukan penelitian
Kami menikmati era internet . Sumber daya A membuat semua lebih luar biasa oleh munculnya mesin pencari , pada khususnya. Google, dengan beberapa rahmat yang buruk dalam iterasi terbaru, temuan dikumpulkan dari semua pencarian yang berbeda yang dibuat oleh siapa pun karena sejarah pencarian dalam berbagai cara yang berbeda . Pada tahun 2012 , ada 1.873.910.000.000 pencarian . Itulah beberapa data yang mereka mengorganisir untuk kesenangan meneliti Anda .
Anda dapat mengetahui berapa banyak hasil untuk setiap pencarian tertentu , apa yang tren dan tarif apa dan peringkat website sebagai akibat dari itu algoritma kompleks. Anda dapat menemukan berapa banyak orang menggunakan istilah pencarian yang bisa menemukan apa yang Anda tawarkan, yang menawarkan sesuatu yang mirip dengan Anda dan seberapa baik mereka melakukannya. Google membantu Anda dengan wawasan mereka ke apa lagi pengunjung potensial Anda tertarik
Anda dapat menemukan kata kunci apa yang harus Anda mempekerjakan dalam struktur situs Anda yang akan mengatur panggung untuk pengunjung potensial Anda. Tidak ada yang peringkat untuk penggunaan dan manfaat kata kunci sendiri lagi. Tapi jika Anda tidak menggunakannya dengan tepat , peluang Anda untuk berhasil menggunakan kegiatan yang akan membantu Anda ditemukan oleh pengunjung Anda yang paling ingin dikurangi .
Penelitian juga menginformasikan konten terbaik. Jika pengunjung potensial mencari informasi mengenai ' besar membaca lampu tidur ' dan mereka menemukan artikel Anda berjudul, ' Sepuluh membaca lampu kamar tidur besar, ' Anda telah memulai hubungan pada kaki sangat baik , setara dengan makan malam gourmet dengan gelembung .
KESALAHAN 6 . Memiliki Selingkuh
Memang benar bahwa jika Anda telah membuat pilihan yang tak terdamaikan di tempat pertama, yang mungkin menjadi alasan yang baik untuk memecah dan melanjutkan.
Namun, ketika hal-hal yang tidak berdengung seperti yang Anda pikir mereka harus, beralih ke blog lain bisa menjadi kesalahan serius. Memiliki berselingkuh sementara mungkin membawa kembali perasaan memabukkan asmara awal, tapi ia berdiri untuk melakukan beberapa kerusakan serius sepanjang jalan ; menghamburkan energi Anda, menciptakan kebingungan di pasar Anda dan memiliki kaki di dua kamp yang akan melayani tidak baik .
Ini bukan kesia-siaan. Bila Anda menempatkan bahwa banyak usaha dan energi ke dalamnya , layak untuk menjadi jangka panjang, hubungan serius dengan penghargaan yang sama .Seperti dalam kehidupan, sepele dengan itu, membayar sedikit perhatian , melemparkan seikat bunga tanda pada setiap begitu sering, tidak akan bekerja. Tapi jika Anda jelas tentang tujuan Anda, Anda akan memiliki maksud dan fokus dan Anda akan segera jatuh cinta dengan blog bisnis Anda .
KESALAHAN 7 . Menyerah
Blog bisnis telah sekitar selama lebih dari satu dekade sekarang. Kebanyakan pemilik bisnis, bahkan organisasi yang lebih besar , akan mengatakan bahwa mereka tahu mereka harus blog . Bagi banyak itu tetap merupakan prospek yang menakutkan . Menempatkan diri di luar sana. Memiliki pandangan . Lebih buruk lagi , berbagi pandangan mereka. Berbagi IP. " Bagaimana jika seseorang mencuri ide-ide kami ? " Itulah KADAL. Ahli dalam menjalankan setiap pikiran negatif dan skenario mengerikan melalui kepala Anda pada prospek blogging.
Setiap organisasi, besar, kecil dan nano, setiap bukan untuk keuntungan, sekolah dan asosiasi harus blogging . Setiap orang dari mereka memiliki gunung hal yang baik untuk berbagi, untuk memelihara hubungan , orang-orang untuk mendidik atau menginformasikan , untuk membangun masyarakat. Dalam setiap organisasi, ada orang atau orang-orang , yang bertugas benar akan melakukan pekerjaan yang besar dari blogging . Sebagian besar organisasi menyerah pada kadal komunal mereka. Itu terlalu berisiko, terlalu banyak tanggung jawab di tangan hanya beberapa . Aman untuk mengirimkan newsletter hambar tidak ada yang akan dibaca.
Jadi untuk sebagian besar, itu diserahkan kepada pengusaha lebih gesit dan kreatif untuk blog . Dan pekerjaan yang besar banyak dari mereka membuat itu . Tapi bagi sebagian orang, Lizard tetap terlalu kuat . Ini memperingatkan mereka dari waktu dan komitmen biaya di awal . Kemudian jika mereka melewati rintangan itu, mengeluarkan peringatan mengerikan bahwa tidak ada yang akan membaca kata-kata mereka, tidak ada yang akan peduli , orang akan berpikir kontribusi mereka membosankan , konyol atau dari target . Ketika mereka tampaknya tidak akan di dengar, ia memberitahu mereka, 'Anda lihat, itu hanya membuang-buang waktu Anda ."
0 komentar: