Senin, 13 Januari 2014

Tools-tools marketing yang di Gunakan Setiap Bisnis Kecil

Diposting oleh Unknown di 17.14 ,
Waktu telah berubah. Sebuah jumlah yang terus meningkat dari kompetisi bersaing untuk hal yang sama pelanggan. Untungnya, dengan meningkatnya persaingan, telah ada sama peningkatan jumlah dan kualitas marketing alat yang dapat Anda gunakan untuk mengalahkan kompetisi .

Ya , Anda masih memiliki media pemasaran yang handal yang sama seperti televisi , radio , dan iklan cetak , namun dengan kemajuan terbaru dalam teknologi, ada generasi baru alat murah yang dapat Anda gunakan untuk menarik dan mengkonversi prospek baru. Dalam artikel ini saya akan memperkenalkan Anda kepada enam canggih alat pemasaran berbasis teknologi bahwa setiap kecil bisnis harus menggunakan untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan.


Tool # 1 - Electronik Newsletter


 Salah satu alat pemasaran tindak lanjut paling efektif yang tersedia adalah newsletter rendah hati . Newsletter elektronik seperti newsletter berbasis kertas dalam bahwa mereka menginformasikan, menghibur, dan membuat produk atau jasa rekomendasi . Perbedaannya adalah bahwa Anda dapat mengirim sebuah buletin elektronik langsung kepada ribuan orang dengan menekan sederhana dari sebuah tombol untuk hampir tanpa biaya apapun . Ini benar-benar menakjubkan . 

Tentu saja Anda perlu orang untuk mengirim newsletter Anda begitu Anda harus mulai mengumpulkan alamat email dari calon pelanggan dan pelanggan saat ini . Sebuah cara jitu untuk membujuk prospek untuk berbagi alamat email pribadi mereka dengan Anda adalah untuk menawarkan mereka dengan biaya rendah premium seperti laporan gratis yang menggambarkan informasi orang dalam , yang bertepatan dengan produk atau jasa yang Anda jual .

Di bak mandi dan kolam renang air panas pasar ( di mana saya melakukan banyak pemasaran ) saya telah mengembangkan khusus Laporan berjudul , " Enam Pertanyaan Kritis Harus Anda Tanyakan Setiap Dealer Sebelum Anda Bahkan Pikirkan Membeli Hot Tub . " Laporan ini adalah barang panas untuk prospek yang mencoba untuk memilah fakta dan mitos tentang bagaimana untuk membeli bak mandi air panas .

Kunci untuk membuat newsletter elektronik pekerjaan adalah menulis , dengan suara pribadi , seolah-olahAnda sedang berbicara dengan calon pelanggan atau pelanggan tatap muka . Juga , menyediakan menarik dan konten yang bermanfaat sehingga pembaca Anda berharap untuk menerima newsletter Anda . Jadilah
  konsisten . Mengirim newsletter Anda secara dwi-mingguan , seperti di minggu pertama dan  setiap tanggal 15 setiap bulannya .

Jika Anda ingin semua ribut-ribut dibawa keluar dari proses buletin Anda dapat menggunakan alat all- in-one seperti ConstantContact.com atau lakukan diri sendiri  pilihan Anda dapat memiliki newsletter template yang dirancang untuk Anda di DesignDoodles.com dan menggunakan secara online layanan autoresponder seperti Aweber.com atau dengan software desktop seperti Gammadyne.com .

Tool # 2 - Email Autoresponders 


Dalam paragraf sebelumnya saya dirujuk ke sebuah " layanan autoresponder " dan sekarang saatnya untuk belajar apa yang mereka dan mengapa mereka penting. Sebuah layanan autoresponder otomatis mengirim beberapa pesan email yang Anda buat secara terjadwal yang Anda tetapkan .

Sebagai contoh, bayangkan bahwa Anda adalah seorang broker hipotek dan Anda menawarkan kursus email 6 - bagian gratis di website Anda berjudul, " Bagaimana Mendapatkan Pinjaman Biaya Terendah Absolute dengan Jumlah Risiko kecil. " Setelah pengunjung website Anda mendaftar untuk menerima tentu saja email Anda dengan berbagi alamat email mereka dengan Anda, layanan autoresponder Anda secara otomatis akan mengirim mereka satu email yang berisi konten kursus Anda setiap hari selama 12 hari ke depan.


Setiap hari prospek Anda secara otomatis akan menerima tip yang berguna atau teknik untuk memilih pemberi pinjaman yang tepat , tanpa intervensi manual dari Anda . Termasuk dalam tip setiap hari bisa menjadi tawaran untuk mengunjungi situs web Anda untuk mengambil keuntungan dari penawaran khusus atau mengunjungi toko Anda untuk menerima sesi pendidikan pribadi .


Tidak ada sihir untuk berapa banyak email Anda dapat mengatur dalam sistem autoresponder Anda . Saya kenal dengan seorang pembangun kolam renang yang memiliki lebih dari enam bulan dari email mingguan pra - ditulis dan diatur untuk secara otomatis akan dikirim dalam sistem otomatis nya . Setiap email memiliki teaser yang unik yang mendorong prospek kembali ke situs Web mereka .

Misalnya, salah satu email mengatakan, " Klik disini untuk melihat salah satu kolam renang paling unik yang pernah kami dibangun. " Link kemudian membawa pembaca ke sebuah halaman dengan kolam renang yang indah bahwa mereka telah membangun dan juga termasuk cerita tentang beberapa masalah yang mereka temui membangun kolam renang, bagaimana mereka mengatasi masalah tersebut , dan testimonial dari prospek mengoceh tentang pembangun . Ini cukup kuat.


Tool # 3 - Produksi Audio / Video CD 


Ketika seorang prospek membuat keputusan untuk membeli, mereka sering tahu sedikit tentang produk atau jasa Anda dan sering menangis keluar untuk pengetahuan dan nasihat agar mereka membuat hak keputusan. Pertama pemilik usaha kecil yang membutuhkan waktu untuk mendidik prospek mereka biasanya adalah orang yang mendapatkan penjualan.

Masalahnya adalah, bahwa dibutuhkan banyak waktu dan usaha untuk mendidik prospek secara tatap muka ( atau melalui telepon ) . Menggunakan produk audio dan video pendidikan Anda dapat membuat hubungan kepercayaan dan kekaguman tanpa harus secara fisik berada di sana untuk melakukan pekerjaan . Jika Anda tidak percaya seberapa efektif ini bisa Anda tidak perlu melihat lebih jauh dari keberhasilan larut malam infomersial. Jutaan produk yang dijual melalui video televisi 30 menit setiap hari. Jika mereka bisa melakukannya, mengapa tidak bisa Anda?

Membuat CD audio 30 menit adalah yang sederhana seperti menulis naskah 10 halaman, membeli mikrofon (saya sarankan Plantronics DSP 500 ) , men-download beberapa perangkat lunak editing gratis audio ( saya menggunakan http://audacity.sourceforge.net ), dan berinvestasi dalam CD burner dari toko komputer lokal . Kemudian Anda membaca naskah Anda ke mikrofon, menyimpan file audio dan membakarnya ke CD . Viola, Anda punya program CD audio Anda sendiri !


Pengembangan program video Anda sendiri adalah sedikit lebih kompleks, tapi dengan program editing video seperti Communicator Visual ( SeriousMagic.com ), produksi video kualitas siaran bisa dilakukan di atas meja dapur Anda .


Tool # 4 - Telepon Hotline 


Bagaimana Anda ingin menangkap nama dan alamat semua sumber memimpin Anda dan tahu persis di mana mereka semua datang dari ? Menangkap informasi ini akan memungkinkan Anda untuk melakukan tindak lanjut pemasaran dengan prospek Anda dan menghitung tepat untuk investasi kembali dari masing-masing pemasaran dan kampanye iklan . Hotline telepon memungkinkan Anda untuk melakukan hal itu ... dan banyak lagi.

Sebuah hotline telepon hanyalah sebuah pesan telepon yang direkam bahwa baik dapat , ( 1 ) meminta dan mencatat informasi kontak prospek yang nantinya dapat ditulis, ( 2 ) memutar ulang pra-rekaman pendidikan atau pesan penjualan, atau ( 3 ) memungkinkan penelpon yang akan langsung ditransfer ke orang hidup setelah mendengarkan pesan.


Kebanyakan hotline telepon menggunakan nomor telepon bebas pulsa yang disewakan untuk bisnis Anda secara bulanan . Anda juga akan menerima beberapa nomor ekstensi dengan " pesan kotak " yang dapat memutar pesan yang berbeda tergantung pada kampanye pemasaran. saya menggunakan AutomateMarketingSolutions.com untuk layanan hotline telepon saya . Jika Anda memesan Anda layanan dari mereka dan Anda menyebutkan nama saya , mereka akan menjatuhkan biaya set up

 Bayangkan menawarkan produk informasi yang menarik (atau audio / video) dalam iklan Anda dengan meminta prospek untuk hanya memanggil nomor bebas pulsa dan nomor ekstensi tertentu untuk meminta informasi produk Anda. Prospek memanggil nomor telepon yang diiklankan dengan nomor ekstensi yang unik dan kemudian meminta laporan dengan meninggalkan nama dan alamat mereka. Nama dan alamat mereka akan ditranskripsi malam itu, menandatangani spreadsheet MS Excel, dan kemudian dikirim ke Anda di pagi hari siap untuk Anda untuk menindaklanjuti.

Pada akhir bulan Anda online, klik tombol, dan laporan meludah keluar sumber yang tepat dari setiap lead Anda dan ketika mereka masuk Sekarang Anda memiliki beberapa informasi yang kuat yang akan memungkinkan Anda untuk secara tepat melacak laba atas masing-masing kampanye pemasaran.

 Tool # 5 - Internet - Based 
Pay - Per - Klik Iklan 

Semakin banyak orang yang pergi ke internet untuk mencari informasi sebelum mereka memanggil setiap usaha kecil . Sangatlah penting untuk menjadi bisnis pertama yang prospek Anda menemukan mereka di pencarian . Bayar - per - klik iklan memungkinkan Anda untuk melakukan itu dengan cara yang berisiko rendah . Mari saya jelaskan .

Pay per Click Ads seperti Overture dan Program Adwords Google memungkinkan Anda untuk mengajukan tawaran untuk penempatan mesin pencari . Jika Anda pernah mencari sesuatu di Google dan melihat iklan-iklan teks di sisi kanan layar Anda telah melihat Google Adwords . Dengan Google AdWords atau Overture Anda membuat iklan sendiri, memilih kata kunci untuk mencocokkan iklan Anda ke audiens Anda dan hanya membayar bila seseorang mengklik mereka .

Misalnya, bisnis ritel furnitur Anda adalah di kota Victoria. Anda mungkin tawaran pada kata kunci " Victoria " dan " furnitur , " yang merupakan kombinasi kata kunci mungkin untuk penduduk Victoria mencari furnitur . Anda hanya mungkin harus membayar $ 0,05 per klik untuk berada di bagian atas mesin pencari . Dalam waktu kurang dari satu jam setiap pengecer atau pemilik usaha kecil dapat memulai program mereka sendiri pay per - click ads di Internet .

Tool # 6 - Voice Broadcasting  


Bagaimana Anda ingin mendapatkan pelanggan Anda datang kembali ke toko Anda sesering mungkin dan menghabiskan lebih dari satu kunjungan? Anda bisa, menggunakan teknologi penyiaran suara. Suara penyiaran memungkinkan Anda untuk mengirim pengingat pribadi, undangan dan / atau lisan kupon untuk pelanggan yang sudah ada. Pesan ini dikirim melalui penyiar langsung ke mesin pesan suara pelanggan untuk hanya sen per pesan yang disampaikan. 

Bayangkan dampak mengirimkan pesan suara sebelum kampanye direct mail Anda untuk pelanggan Anda membiarkan mereka tahu bahwa mereka akan menerima tawaran yang besar dari Anda dan bahwa itu akan dikirim pada hari berikutnya atau jadi melihat keluar untuk itu . Aku pernah melihat tingkat respons dari kampanye direct mail harfiah tiga dan quintuple menggunakan ini sedikit - alat yang dikenal .

Ini sangat mudah dilakukan. Anda hanya merekam pesan Anda, meng-upload ke penyiaran suara layanan bersama dengan nomor telepon pelanggan Anda, dan memberitahu layanan tanggal dan waktu Anda ingin pesan yang disampaikan. Itu saja. Anda bisa memiliki ratusan nomor telepon atau bahkan ribuan. Sebuah penyiar suara yang baik akan memiliki kemampuan untuk memberikan panggilan Anda waktu. Saya juga menggunakanya.

Back Top

0 komentar:

Posting Komentar