Minggu, 19 Januari 2014

Bagaimana Mendapatkan 10.000 Pelanggan Email dengan Menggunakan Email Autoresponder

Diposting oleh Unknown di 16.10 ,
Apakah tujuan dari Email Autoresponder ?

Setiap orang memiliki tujuan yang berbeda ketika ingin menggunakan email autoresponder :
  • Beberapa orang ada yang tujuannya membuat sales produk
  • Beberapa orang ada yang ingin menjual jasa
  • Dan ada yang lainya mungkin membuat relationship dulu lalu menjual produknya
Tujuan apapun dari autoresponder adalah untuk memindahkan setiap prospek lebih dalam saluran Anda.

Anda tidak mencoba untuk membuat teman-teman. Anda tidak mencoba untuk hanya menjadi top of mind. Anda tidak mencoba untuk membangun merek Anda. Mereka mungkin produk sampingan, tapi mereka tidak # 1 fokus.

Satu-satunya tujuan dari autoresponder adalah untuk memindahkan prospek yang lebih dalam saluran Anda.

YA, mungkin termasuk hal-hal yang saya sebutkan, seperti menjadi top of mind dan membangun merek. Tetapi masing-masing email di urutan Anda harus memiliki alasan khusus untuk berada di sana. Dan itu harus melakukan sesuatu untuk memindahkan prospek yang lebih dalam saluran Anda. Mungkin yang membangun kepercayaan sehingga mereka membeli produk ... atau membentuk ikatan sehingga mereka percaya Anda cukup untuk menyewa Anda untuk layanan. Apapun itu, itu tujuan Anda.

Dan di situlah kita mulai.
  1.  Tentukan Tujuan Anda 
           Sebelum Anda menulis satu kata, Anda harus memahami tujuan akhir Anda. Jika Anda ingin menjual produk, Anda harus memiliki tujuan yang jelas disemen dalam pikiran Anda. Jika Anda ingin menjual layanan, Anda akan mengambil pendekatan yang berbeda dan perlu tahu apa itu.

Mencari tahu tujuan Anda adalah cukup sederhana.

     Apakah Anda ingin menjual produk?
     Apakah Anda ingin membangun hubungan jangka panjang?
     Apakah Anda ingin menciptakan buzz tentang bisnis Anda?
     Apakah Anda ingin meluncurkan produk baru?
     Apakah Anda ingin menjadi pemimpin industri yang dominan?

Semua 5 ini akan membutuhkan strategi yang berbeda. Tanpa mengetahui tujuan akhir Anda, tidak mungkin untuk mengetahui strategi apa yang akan bekerja terbaik bagi Anda.
2.  Tentukan Strategi Anda
    
Strategi Anda akan berbeda berdasarkan pada tujuan Anda mencoba untuk mencapai . Seseorang seperti makelar akan membutuhkan komunikasi kurang, dibandingkan dengan seseorang menjual produk informasi.Sebuah penyedia layanan pembersihan bagi pemilik usaha akan membutuhkan nada yang berbeda dari seseorang yang menjual pesta ulang tahun anak-anak kepada orang tua. Dalam semua kasus meskipun, ada 5 tombol panas penting Anda harus menyertakan untuk efektivitas maksimum.

# 1 : Bukti Dan Kredibilitas - Orang tidak mau berurusan dengan amatir . Jika Anda ingin autoresponder yang efektif , Anda harus memiliki bukti di hampir setiap komunikasi tunggal . Ada banyak cara yang berbeda untuk menunjukkan bukti , seperti menggunakan testimonial ... cerita ... Media penampilan ... dan puluhan lainnya .Berikut ini salah satu yang saya suka menggunakan.Baris subjek untuk email ini akan menjadi sesuatu di sepanjang baris ... " Bantuan Me Selamat Charlie ! "Email tersebut kemudian akan pergi seperti ini ...

    
Hey <firstname> ,

    
Hanya ingin menulis Anda cepat dan membantu saya mengucapkan selamat kepada Charlie . Dia hanya membeli produk <your name> , menghabiskan waktu sekitar satu jam akan melalui materi dan mulai mengimplementasikan . Secara khusus ia menerapkan teknik dalam modul 2 yang menunjukkan Anda bagaimana untuk < insert manfaat audiens target Anda ingin mencapai ) tanpa jenis <some dari point> nyeri .

    
Hasil-Nya ?
Hanya satu minggu kemudian ia menguntungkan pengunjung target yang Anda ingin dapatkan. Dan kemudian setelah ini, Anda transisi ke bagaimana prospek yang dapat melakukan hal yang sama.


# 2 : Trust - Dunia ini menjadi tempat yang jauh lebih dapat dipercaya . Cerita adalah cara yang fantastis untuk menunjukkan bahwa Anda dapat dipercaya . Dalam email saya sendiri, saya menunjukkan kepada klien potensial aku bisa dipercaya dengan menjadi non - memaksa ... mengutip contoh copywriter lain yang menganiaya klien mereka ... dan banyak cara lainnya .


Berikut ini salah satu contoh email marketing. Jangan ragu untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda sendiri.
Saya baru saja telepon dengan pelanggan / klien. Mereka mengeluh kepada saya tentang kurangnya integritas dalam industri kami . Saya setuju ! Saya tidak akan menyebut nama, tetapi mereka mengatakan kepada saya bagaimana mereka menangkap salah satu kompetitor saya dalam kebohongan rata-out . Rupanya

Dengar, aku tidak ingin melihat hal itu terjadi pada Anda . Saya berpikir bahwa jenis perilaku memuakkan . Dan kemudian Anda transisi ke mengapa Anda dapat dipercaya , mengutip sebuah contoh khusus .


# 3 : Konsistensi - Anda akan ingin untuk menciptakan konsistensi , karena konsistensi mental menciptakan kepercayaan .


Pikirkan tentang orang-orang yang paling sering melihat . Apakah Anda percaya mereka lebih atau kurang daripada yang Anda tidak melihat banyak ?


Namun, konsistensi tidak berarti Anda harus mengirim email setiap hari. Hal ini dapat sekali per hari ... sekali per minggu  atau sekali per bulan. (Dalam hampir setiap kasus, semakin sering semakin baik). Hanya konsisten tentang hal itu.


# 4 : Kepemimpinan - Orang-orang diam-diam memohon untuk dipimpin . Menjadi pemimpin dalam industri Anda menciptakan otoritas, yang membuat orang mempercayai Anda . Seperti yang Anda tahu , ini adalah semua tentang kepercayaan. Cara mudah untuk menjadi pemimpin dalam benak prospek Anda adalah untuk menunjukkan contoh bukti (lihat bagaimana ini semua ikatan bersama-sama?) ... Diikuti dengan memberitahu mereka secara khusus apa yang harus dilakukan . Mereka akan melakukannya .


# 5 : Kepribadian - Tak seorang pun suka membosankan , lambat berbicara, tarik seseorang. Anda mengembangkan hubungan yang lebih dalam dengan orang yang memiliki kepribadian dan karisma.Cara untuk melakukan ini dalam email adalah untuk melihat secara dekat kepribadian Anda sendiri dan membesar-besarkan sifat-sifat yang menonjol yang paling. Sebagai contoh jika Anda memiliki fetish aneh untuk  menggosok kaki ... berbicara tentang mereka ! Ini mungkin akan terdengar aneh, tetapi bekerja .




Hosting Gratis

3. Petakan Urutan Anda

Setelah Anda memperkuat strategi Anda, langkah berikutnya adalah untuk memetakan urutan autoresponder Anda. 

Salah satu pertanyaan yang akan Anda ingin menjawab pertama adalah "Berapa lama harus urutan autoresponder saya akan?" 


Jika Anda menulis urutan sendiri, sangat mudah untuk membuatnya panjang. Saya pribadi memiliki lebih dari 100 dalam urutan saya. 


Tapi jika Anda perlu untuk menyewa copywriter untuk melakukannya, Anda perlu memperkirakan ROI akan Anda dapatkan. Misalnya mungkin masuk akal untuk melakukan 10-20 ... tapi setelah 20 ROI mulai turun dan Anda bisa menghabiskan uang Anda lebih baik di tempat lain. 


Hanya Anda dapat mengetahui jawabannya. 


Mari kita berpura-pura Anda akan membuat 24 selama rentang 6 bulan ... atau kira-kira 1 pesan per minggu. 


Apa yang akan Anda lakukan selanjutnya adalah menuliskan setidaknya satu pemicu persuasi (yaitu hasil yang Anda sudah mendapatkan, testimonial klien, membangun kepercayaan, dll) dan menandainya sebelah minggu itu. Lakukan ini untuk setiap minggu. 


Jika memungkinkan, cobalah untuk menemukan sebuah cerita yang menggabungkan pemicu yang minggu. Mereka bekerja keajaiban. 


Berikut adalah contoh cepat.

    
Minggu # 1: Integritas
    
Minggu # 2: Hasil
    
Minggu # 3: kredibilitas Tersirat
    
Dll dll ...

4.Tulis Email Anda
 Hal ini cukup jelas. Sekarang Anda memiliki tujuan Anda ... strategi Anda ... dan urutan Anda semua diciptakan .

Sekarang saatnya untuk mulai mengaduk-aduk email-email !


Jika ini adalah pertama kalinya Anda , Anda akan ingin sepenuhnya fokus . Ambil secangkir kopi, pergi mencari tempat yang cukup, dan menulis. ANDA akan  terganggu .


Jangan khawatir. Ini normal. Sebagai penulis aku bisa menulis selama kira-kira 30-40 menit lurus sebelum pikiran saya mulai mengembara. Tapi itu setelah bertahun-tahun praktek. Ambil istirahat sering, tetapi tidak mengganggu keadaan aliran baik jika Anda jatuh ke satu .


Saya sangat merekomendasikan men-download banyak musik klasik dan mendengarkan saat Anda menulis . Memiliki ambient musik di latar belakang membantu membuat Anda tetap fokus sehingga Anda dapat menulis lebih cepat dan lebih jelas. ( Musik klasik bekerja karena tidak memiliki kata-kata yang dapat mengalihkan perhatian Anda dari kata-kata yang Anda sedang menulis . )


Cara termudah untuk mengatasi penulis blok adalah menyadari bahwa penulis blok tidak ada. Ini adalah alasan untuk orang-orang yang tidak ingin bekerja. Jika Anda menemukan pikiran Anda " diblokir , " hanya menulis bla bla bla sampai lebih banyak ide mulai mengalir keluar. Itu mungkin terdengar aneh, tapi percayalah , itu berhasil!

5. Test dan Ubahlah

Langkah terakhir adalah memuat email ke urutan autoresponder Anda dan menempatkan orang ke dalam corong. Biarkan ini berjalan untuk sementara ( minggu untuk beberapa , bulan untuk orang lain - tergantung pada jumlah lead yang Anda dapatkan ) , dan kemudian mulai melihat dari dekat .Inilah yang harus Anda cari .

 
Rendah Harga Buka - Jika rata-rata terbuka Anda adalah 25 % namun satu email memiliki tingkat terbuka 10 % ... menguji baris subjek baru .

 
Klik-tayang Tarif Rendah - Sama seperti di atas. Cari rata-rata untuk semua email Anda , lalu cari email dengan CTR yang lebih rendah dari rata-rata. Kemudian datang dengan cara-cara baru untuk meningkatkan CTR itu, seperti memperpendek email, membuat link lebih terlihat, menambahkan lebih banyak link atau bahkan menempatkan panah menunjuk ke link, dan menguji ide Anda .

Tinggi Unsubscribe Rates - Hal ini tergantung pada gaya Anda. Beberapa orang ingin berlatih " tolakan marketing"( misalnya) dan menarik orang-orang HANYA sangat spesifik. Dalam hal ini , jika Anda memiliki email sengaja ofensif dan itu akan banyak berhenti berlangganan, apa yang Anda lakukan adalah memukul mundur orang-orang yang tidak akan membeli pula, dan menarik orang-orang yang akan. Namun, jika ini adalah sesuatu yang Anda tidak nyaman melakukan ( dia bekerja seperti gangbusters tapi tidak untuk semua orang ), mencari email dengan tingkat unsubscribe tinggi dan mencari tahu mengapa itu.


Pada titik ini, Anda akan melihat penjualan Anda meningkat. Jika Anda memiliki bisnis jasa, bisnis Anda akan lebih otomatis dari sebelumnya . Dan mendapatkan hasil yang lebih baik.











Back Top

0 komentar:

Posting Komentar